LORDE ANALOGIKAN PERSAHABATAN DENGAN TAYLOR SWIFT SEBAGAI PENYAKIT
Wednesday, 21 June 2017
LORDE ANALOGIKAN PERSAHABATAN DENGAN TAYLOR SWIFT SEBAGAI PENYAKIT

LOS ANGELES - Mampu sukses di bidang tarik suara tak menjamin kehidupan pribadi Taylor Swift berjalan dengan sempurna. Sebut saja persahabatannya dengan Lorde yang disebut sebagai serangan alergi.

Lorde menyatakannya saat tengah diwawancarai olrh The Guardian beberapa waktu lalu. Bergabung satu genk dengan pelantun tembang Love Story tersebut ternyata tak seutuhnya menyenangkan.

"Rasanya seperti memiliki teman dengan alergi khusus. Ada beberapa tempat yang tak bisa kau datangi bersama, hal tertentu ya g tak bisa kau lakukan, ada banyak sekali pertimbangan dalam persahabatan ini. Seperti punya teman dengan penyakit autoimun," jelasnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Ungkapan Lorde tersebut lantas ditanggapi tak enak oleh netizen yang dinyatakan melalui akun twitter. Mereka menganggap bahwa apa yang diucapkan oleh Lorde merupakan pernyataan buruk yang tak selayaknya terlontar.

"Aku penasaran dengan apa yang akan Selena Gomez katakan tentang ucapanmu. Sungguh ini adalah analogi yang bodoh," tulis salah seorang fans.

Lorde tak ingin diam dan memberikan balasan. Ia beralibi dan mengungkapkan bahwa apa yang keluar dari mulutnya bukan untuk Taylor Swift yang dilanjutkan dengan sedikit penjelasan dan kalimat permohonan maaf.

"Aku tak menyebut itu tentang Taylor Swift, tapi aku memang salah dan sangat tidak sensitif. Aku minta maaf," balas Lorde.

(okezone/FHM)