Main Film 'Swordsman', Joe Taslim Temukan Banyak Tantangan
Wednesday, 21 June 2017
Main Film 'Swordsman', Joe Taslim Temukan Banyak Tantangan

Jakarta - Setelah bermain dalam film 'Fast and Furious 6', Joe Taslim kembali hadir melakoni sebuah peran yang merupakan produksi luar Indonesia.

Mendapat penghargaan di salah satu ajang di Korea merupakan nilai jackpot bagi Joe. Disana aktor asal Palembang ini berkenalan dengan banyak pelaku perfilman hingga mengantarkannya pada tawaran film baru.

Film itu berjudul 'Swordsman', film asal Korea Selatan yang menurutnya memiliki tantangan tersendiri. Dimana ia akan bermain bersama Jang Hyuk dan Minhyuk 'BOTB'.

"Pastinya tantangan lagi. Karena saya mainin karakter yang beda lagi. Saya mainin dengan semua bahasa yang transform. Jadi harus belajar bahasa jadi, bela diri jadi. Yang saya nggak bisa berbicara bahasa Korea tapi harus ada dialog berbahasa Korea," ujar Joe saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Yhamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (20/6).


Tidak hanya dari segi bahasa, film ini bercerita tentang tiga orang gang jago bermain pedang dan ada salah satu ahli pedang yang tuna netra bernama Tae Yool.

"Karakternya jago pedang, saya nggak bisa main pedang. Jadi saya harus belajar lagi, tangan saya sampai repuh-repuh dan itu seru. Bagi saya sih emang ini pekerjaan yang saya cintai dan proses-prosesnya menyenangkan," tukasnya.

'Swordsman' rencana akan tayang tahun depan dan mengambil latar bertemakan kolosal.

(detikhot/vep/doc)