BIAYA SEKOLAH ANAK KIM KARDASHIAN MENCAPAI ANGKA FANTASTIS
Tuesday, 20 June 2017
BIAYA SEKOLAH ANAK KIM KARDASHIAN MENCAPAI ANGKA FANTASTIS

LOS ANGELES - Pasangan suami istri Kanye West dan Kim Kardashian mengeluarkan jumlah uang yang cukup fantastis untuk mengirim sang putri, North West untuk pra sekolah. Biaya program yang dijalankan di Los Angeles tersebut dikabarkan mencapai $30.000 per tahun dengan rincian iuran sekolah sebesar $24.000.

"North segera diterima," kata sumber yang dekat dengan Kim Kardashian dikutip dari Aceshowbiz.

Pihak sekolah menyebutkan bahwa pendidikan anak usia dini menjadi momen cukup sulit karena merupakan momen permulaan. Saat-saat tersebut cukup menentukan baik tidaknya interaksi sang anak dengan orang-orang yang akan ditemui di masa depan.

"Pengembangan anak usia dini adalah tentang mengajar pelajar termuda untuk merangkul belajar, self-discovery, dan kesempatan untuk berinteraksi dengan baik dengan orang lain. Dengan demikian membantu mereka untuk memulai sebuah perjalanan dari penemuan yang akan bertahan seumur hidup," kata pihak sekolah tentang program anak usia dini pada mereka.

Selanjutnya muncul pertanyaan tentang profesi keduanya yang disinyalir bisa membantu meringankan biaya tersebut. Namun sayang menjadi selebriti ternama tak membuatnya bisa mendapatkan keringanan untuk biaya belajar putri keduanya.

"Surat rekomendasi dari selebriti tidak membantu," tambahnya.

"Kami merasa aman dan damai di kampus puncak gunung 66 ekar yang indah. Anak-anak berkembang ketika mereka merasa dihargai, indah dan terinspirasi untuk memenuhi potensi yang dikaruniai Allah tak terbatas pada mereka," pungkas pihak sekolah.

(okezone/edh)