ANGELINA JOLIE PINDAH RUMAH, TETANGGA BARUNYA LANGSUNG CEMAS

Selasa, 13 Jun 2017 - 09:03 WIB

LOS ANGELES - Usai menjadi janda Brad Pitt, aktris Angelina Jolie tinggal bersama keenam anaknya. Kabar terkini mengatakan bahwa mereka pindah ke sebuah rumah baru di kawasan Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Namun, kepindahan Jolie dan anak-anaknya membuat para tetangga baru cemas lantaran dikhawatirkan bakal menyebabkan keributan dan mengganggu ketenangan mereka. 

Dilansir Aceshowbiz, kediaman tersebut mulai diramaikan oleh sejumlah truk pengangkut dan pekerja angkut yang terlihat pada minggu ini. Hal ini membuat para tetangga protes karena dinilai mengganggu kenyamanan warga. 

"Ada banyak mobil yang terparkir sekitar rumah setiap hari dan menutupi jalan. Para tetangga cemas dan petugas keamanan akan keluar-masuk, serta mengelilingi rumah," ujar seorang sumber. 

Kecemasan para tetangga juga datang dari keenam anak Jolie yang diprediksi akan selalu di rumah dan dikhawatirkan akan membuat kekacuan. 

"Anaknya dikenal berperilaku nakal dan mereka tidak mengikuti sekolah formal. Yang mana mereka kemungkinan akan berada di rumah dan berkeliling di taman setiap hari. Ada banyak selebriti yang tinggal disana tapi Jolie yang palng menarik perhatian karena dikhawatirkan membuat kegaduhan," tambah sumber lainnya.

(okezone/ade)