ED SHEERAN AKUI PERNAH PUKUL WAJAH JUSTIN BIEBER
Thursday, 08 June 2017
ED SHEERAN AKUI PERNAH PUKUL WAJAH JUSTIN BIEBER

LOS ANGELES – Setelah sempat menghilang lama, Ed Sheerankembali aktif di dunia musik dengan merilis album "Divided". Para penggemar Sheeran pun menyambut album tersebut dengan cukup fantastis.

Antusias tinggi para penggemar Ed Sheeran dilihat sebagai potensi untuk cara Carpool Karaoke with James Corden. Dalam episode terbarunya, James mengundang Sheeran untuk berkaraoke bersama di dalam mobilnya.

Banyak kelucuan yang terjadi pada episode kali ini. Usai membuka acara dengan menyanyikan lagu Shape of YouEd Sheeran banyak bercerita tentang kehidupannya saat hiatus. Ia benar-benar meninggalkan handphone karena merasa bosan dengan rutinitas bangun pagi melihat isi pesan masuk yang hanya begitu-begitu saja.

Selain itu, Sheeran juga bercerita tentang pengalaman uniknya bersama Justin Bieber. Di satu waktu, ia pernah memukul wajah Bieber dengan tongkat golf.

Awalnya, Sheeran dan Bieber pergi ke sebuah bar di Tokyo. Saat itu Bieber dan Sheeran sedang tanpa pengawalan security atau bodyguard. Keduanya lalu pergi ke sebuah lapangan golf, di mana kejadian tersebut berlangsung.

“Kami akhirnya pergi ke sebuah lapangan golf dan dia (Bieber) menaruh bola golf di mulutnya dan berkata, ‘Lanjutkan, pukul saja!’ dan aku lumayan mabuk saat itu. Aku berkata, ‘fokus, fokus, fokus, kamu tidak boleh memukulnya, kamu tidak boleh memukulnya’. Aku lalu memegang tongkat golf dan mengayunkannya lalu mengenai wajahnya,” kata Sheeran dengan penuh perasaan bersalah di hadapan James.

Untungnya, Bieber tidak terlalu mempermasalahkan kejadian itu. Ia hanya mengerang kesakitan setelah terkena ujung tongkat golf itu.

“Secara mengejutkan, dia benar-benar santai dengan kejadian tersebut. Dia hanya mengaduh kesakitan dan aku membiarkannya saja,” lanjut Sheeran diiringi tawa.

Pada episode ini Sheeran juga membawakan lagu Bieber yang berjudul Love Yourself. Dengan bermodalkan gitar, ia turut mengiringi beberapa lagu hitsnya yang dibawakan bersama James Corden.

(okezone/aln)