ARIANA GRANDE, COLDPLAY, JUSTIN BIEBER, MILEY CYRUS DKK SUKSES KONSER DI MANCHESTER

Senin, 5 Jun 2017 - 14:08 WIB

MANCHESTER – Ariana menepati janjinya untuk kembali ke Manchester bersama musisi-musisi papan atas dalam gelaran konser “One Love Manchester”. Minggu 4 Juni 2017 di Old Trafford Cricket Ground, Ariana dan nama-nama besar seperti Coldplay, Pharrell William, Miley Cyrus, Robbie Williams, Justin Bieber, Katy Perry, Niall Horan memeriahkan konser untuk korban bom Manchester tersebut.

Konser dibuka dengan Marcus Mumford yang memimpin prosesi mengheningkan cipta selama semenit untuk mengenang mereka yang menjadi korban ledakan Manchester akhir bulan lalu. Setelah itu, giliran Take That yang mengambil alih panggung dengan menyanyikan Shine.

Aksi panggung Take That langsung disambung oleh mantan rekan mereka, Robbie Williams. Meski sebelum konser dimulai banyak yang berharap mantan rekan segrup itu akan tampil bersama lagi sebagai Take That, namun nyatanya Robbie hanya memberi hormat dan berjabat tangan dengan tiga rekannya.

Setelah itu, penyanyi-penyanyi seperti Little Mix, Justin Bieber, Katy Perry, Niall Horan, Pharrel Williams, dan Miley Cyrus secara bergantian tampil di atas panggung. Sebelum memulai aksi panggungnya, Pharrell sedikit membungkuk sebagai penghormatan kepada warga Manchester.

“Aku tak mencium bau, mendengar atau merasakan ketakutan. Semua yang aku rasakan hanya cinta dan aura positif,” kata Pharrell seperti dilansir NME.

Para musisi ini tak hanya tampil solo membawakan lagu-lagu hits mereka. Sejumlah penyanyi tampil duet dengan yang lain untuk menghibur penonton. Sebut saja Pharrell yang duet dengan Miley menyanyikan Happy, Ariana bersama sang kekasih, Mac Miller, hingga Chris Martin dan Liam Gallagher.

“Aku ingin berterima kasih pada kalian semua karena sudah ada di ini. Terima kasih karena ada di sini dan menjadi kuat. Aku sangat mencintai kalian. Cinta dan persatuan yang kalian tunjukkan adalah obat yang dibutuhkan dunia saat ini,” kata Ariana di tengah aksi panggungnya.

Tak kalah dari para solois tersebut di atas, band Coldplay juga menunjukkan kebolehan mereka dalam memanjakan para penikmat musik. Coldplay membawa semua penonton bernyanyi bersama ketika mereka membawakan salah satu lagu populernya, Fix You.

(okezone/edh)