RUMAH TANGGA RYAN GOSLING DAN EVA MENDES DIKABARKAN BERANTAKAN
Wednesday, 31 May 2017
RUMAH TANGGA RYAN GOSLING DAN EVA MENDES DIKABARKAN BERANTAKAN

LOS ANGELES - Rumah tangga Ryan Gosling dan Eva Mendes dikabarkan tengah diambang kehancuran. Duo sejoli yang menjalin hubungan semenjak 2011 silam itu digosipkan sudah lama pisah ranjang. Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber terdekat.

"Mereka sudah melewati titik peduli. Kenyataannya Gosling dan Mendes bahkan tidak mau membantah lagi. Mereka sepakat bahwa tidak ada satu pun kebutuhan mereka yang terpenuhi," ungkapnya seperti dikulik dari Aceshowbiz.

Gonjang ganjing rumah tangga mereka berawal dari akhir tahun lalu pasca pemain 2 Fast 2 Furious itu melahirkan anak kedua. Mendes mengaku kecewa saat sang suami memilih menghabiskan waktu Hari Ibu bersama sang ibunda ketimbang dirinya.

Tak hanya itu, keadaan pun semakin memanas kala Mendes cemburu buta. Ia dikabarkan menolak mendampingi Gosling di ajang penghargaan bergengsi lantaran cemburu dengan lawan main Gosling di La La Land, Emma Stone. 

Chemistry yang dibangun keduanya memang berdampak begitu besar. Film La La Land bahkan memperoleh berbagai macam penghargaan. Dari sanalah Mendes merasa cinta ayah dari anak-anaknya itu mulai berkurang. Akibatnya, hubungan mereka semakin memburuk.

"Gosling dan Stone memiliki chemistry terpanas di Hollywood saat ini. Mendes tampaknya merasa sangat terintimidasi, walaupun Gosling dan Stone meminta supaya tidak khawatir," imbuh sumber tersebut.

"Dia mulai menghindari banyak orang termasuk keluarganya. Lebih buruk lagi, dia yakin dia bukan satu-satunya untuk Gosling," pungkasnya.

 

(edi/okezone)