CHRIS MARTIN BAKAL JADI JURI AMERICAN IDOL BARENG KATY PERRY?
Monday, 15 May 2017
CHRIS MARTIN BAKAL JADI JURI AMERICAN IDOL BARENG KATY PERRY?

LONDON- American Idol season baru bakal menghadirkan sejumlah juri baru. Diantara selebriti yang tengah dalam proses negosiasi adalah Chris Martin dan Katy Perry.

Dikutip dari Mirror, negosiasi dengan Chris Martin sendiri tengah berlangsung hingga saat ini. Diharapkan, vokalis Coldplay tersebut akan memberikan jawaban dalam beberapa minggu ke depan.

“Bos ABC sangat menginginkan Chris Martin duduk sebagai juri diseason yang baru,” ujar salah satu sumber.

Chris Martin, menurut sumber tersebut adalah sosok yang sempurna menjadi seorang juri. Mantan suami Gwyneth Paltrow itu juga dinilai sebagai musisi yang luar biasa.

“Chris adalah seorang artis hebat. Mereka berpikir dia akan menjadi juri yang sempurna,” kata sang sumber.

“Dia memiliki beberapa hits yang massive. Kemampuan musiknya yang dikenal sangat universal, bisa membawa nilai lebih," tambahnya.

Pengalaman bergabung di sebuah talent show tentu bukan yang pertama bagi Chris Martin. Ayah dua anak itu pernah diminta menjadi penasehat di The Voice Amerika tahun 2014.

Chris Martin juga pernah tampil di acara final X Factor tahun 2011 dan 2015. Ketika itu, Chris Martin manggung bersama bandnya, Coldplay.

Sementara dari TMZ dikabarkan, pembicaraan dengan Katy Perry untuk menjadi salah satu juri American Idol hampir mencapai kesepakatan. Seorang sumber mengatakan jika penyanyi 32 tahun itu sangat tertarik untuk bergabung. Katy juga disebut-sebut akan mengatur ulang jadwal turnya, jika jadi bergabung di American Idol.

(okezone/fik)