DAVID BECKHAM BANTAH AKAN BELIKAN VICTORIA PULAU UNTUK KADO ULTAH
Monday, 15 May 2017
DAVID BECKHAM BANTAH AKAN BELIKAN VICTORIA PULAU UNTUK KADO ULTAH

LONDON – Isu soal mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham akan membelikan sebuah pulau untuk ulang tahun pernikahannya bersama sang istri Victoria langsung dibantah oleh pria berusia 42 tahun tersebut.

“Itu (beli pulau) sama sekali tidak benar,” kata pihak Beckham seperti dilansir Solopos dari Dailymail, Senin (15/5/2017).

Sebelumnya, Daily Star sempat melaporkan bahwa Beckham siap membelikan pulau senilai 7 juta Pounsterling atau setara Rp120,2 miliar untuk Victoria. Ia akan membeli Bird Cay yang terletak di Kepulauan Berry Selatan, Nassau.

Pulau tersebut terbentang seluas 240 hektare yang berjarak 4,75 mil dari pantai. Di dalam pulau terdapat rumah lengkap dengan wisma tamu dan lima cottage untuk para staf.

Beckham juga disebut sedang mempertimbangkan untuk membeli Sandy Cay yang terletak di Abacos, Bahama, serta Toad Hall Estate di British Virgin Islands.

Victoria dan Beckham menjadi salah satu pasangan paling romantis. Baru-baru ini, mantan personel Spice Girls yang juga berprofesi sebagai desainer itu memanggil suaminya sebagai belahan jiwa saat tampil di acara telveisi Today.

Sosok Beckham disebut sebagai pria romantis karena ia sangat setia mendampinginya membesarkan empat anak, Brooklyn (18), Romeo (14), Cruz (11), dan Harper (5).

“Dia adalah teman saya. Dia suami yang paling luar biasa. Kami saling melengkapi. Dia memberikan inspirasi bagi saya setiap hari, bersama dengan anak-anak, dia tahu cara memperlakukanku. Kami sangat beruntung memiliki satu sama lain,” pungkasnya.

(okezone/FHM)