PRIYANKA CHOPRA JAWAB RUMOR PACARAN DENGAN NICK JONAS
Friday, 12 May 2017
PRIYANKA CHOPRA JAWAB RUMOR PACARAN DENGAN NICK JONAS

LOS ANGELES – Priyanka Chopra cepat digosipkan dengan Nick Jonas setelah mereka tampil bersama di MET Gala minggu lalu. Karena kebersamaan tersebut, Priyanka dan Jonas digosipkan diam-diam pacaran meski usia mereka terpaut jauh.

Tak ingin gosip terus berkembang, Priyanka pun akhirnya memberikan klarifikasi. Aktris Bollywood ini mengatakan jika kebersamaannya dengan saudara Joe Jonas itu tak berarti apa-apa dalam pertemanan mereka.

“Pertama, aku tiba di MET Gala naik minibus karena mantel yang kupakai sepanjang 23 kaki dan kedua, Nick ada di sana denganku karena dia juga memakai baju kreasi Ralph Lauren,” kata Priyanka di acara Jimmy Kimmel Live dilansir Indian Express.

Mendengar itu, Jimmy Kimmel selaku host memancing dengan mengatakan, “Jadi kenapa? Kau memutuskan untuk, ‘Hei, lihat. Kita memakai rancangan desainer yang sama. Ayo berangkat bersama?’”

Priyanka mencoba menjelaskan dengan lebih detail. “Kami duduk di meja yang sama dan kami tahu satu sama lain. Jadi dia seperti, ‘Hei, kau mau berangkat bersama?’ Dan aku bilang yeah, ok. Ayo berangkat bersama. Dan itu terjadi.”

Kehadiran Priyanka dengan selebriti-selebriti Hollywood di berbagai acara besar selalu menjadi perhatian. Sebelum Nick di MET Gala, bintang Baywatch itu sempat bersama Tom Hiddleston tahun lalu di sebuah acara award, tak lama setelah Tom putus dari Taylor Swift.

(okezone/fik)