UPS, SELENA GOMEZ TAK SABAR INGIN DIHAMILI THE WEEKND
Friday, 12 May 2017
UPS, SELENA GOMEZ TAK SABAR INGIN DIHAMILI THE WEEKND

LOS ANGELES - Hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd semakin serius saja. Menurut salah seorang sumber, Selenamengingingkan bayi dari penyanyi berkulit hitam itu agar menjaga rasa cinta mereka berdua tetap tumbuh.

Dilansir Aceshowbiz, Selena telah berpacaran dengan The Weeknd sudah tiga bulan, namun dirinya juga dikabarkan putus asa untuk memiliki anak dari pelantun Starboy itu. Namun hal itu ditepis oleh beberapa keluarga Selena yang percaya bahwa The Weeknd mencoba menjebaknya agar Selena Hamil.

Selain itu, sumber tersebut juga menambahkan kepada Radar Onlinebahwa dia benar-benar berpikir, bahwa inilah saatnya untuk Selenamemiliki anak. Selena memikirkan hal tersebut lantaran hanya itulah proses hidup yang belum dialami.

Saking cintanya, Selena pun sangat takut jikalau pelantun Starboy itu meninggalkannya. Untuk itu, dengan melakukan hal itu membuat Selena percaya akan cinta dari The Weeknd.

Di sisi lain, adapula beberapa keluarga Selena yang masih percaya bahwa Selena masih mencintai mantannya terdahulu yakni Justin Bieber.

(okezone/aln)