WADUH, MARGOT ROBBIE TERLIBAT PERAMPOKAN BANK
Friday, 12 May 2017
WADUH, MARGOT ROBBIE TERLIBAT PERAMPOKAN BANK

LOS ANGELES - Nama Margot Robbie di Hollywood tengah daun. Kiprahnya di dunia akting makin terasah ketika berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad.

Terbaru, akting makin diuji ketika berperan sebagai seseorang yang terlibat sebuah perampokan dalam film terbarunya berjudul Dreamland. Tak cuma akting, Margot Robbie juga bertindak sebagai produser di bawah bendera Lucky Chap Entertainment. Sementara itu, Brad Feinstein dari Romulus Entertainment memproduksi dan mendanai Dreamland.

Dreamland disutradrai oleh Miles Joris-Peyrafitte, dan ditulis oleh Nicolaas Zwart. Film bercerita tentang seorang anak remaja yang mengejar perampok bank yang diperankan oleh Margot Robbie.

Dreamland berlatar pada tahun 1930-an, di tengah kehancuran Dust Bowl. Anak remaja itu ingin mendapatkan uang dari hadiah menangkap perampok bank tersebut demi membiayai pertanian keluarganya. Segenap kemampuan dikerahkan untuk mengalahkan FBI dan otoritas lainnya agar bisa lebih cepat mengalahkan si perampok.

Kiprah Robbie sendiri sebagai aktris sedang berada di atas angin. Aktris berusia 26 tahun bakal membintangi peran Harley Quinn dalam filmGotham City Sirens. Kemudian berperan sebagai Ratu Elizabeth I diMary Queen of Scots. Dia juga akan membintangi Goodbye Christopher Robin sebagai istri penulis A.A. Milne. Selain itu, Robbie akan memerankan Tonya Harding dalam biopik I, Tonya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

(okezone/aln)