THE BIGGEST SNEAKERS MARKET KEMBALI MENGINVASI KOTA JAKARTA
Friday, 05 May 2017
THE BIGGEST SNEAKERS MARKET KEMBALI MENGINVASI KOTA JAKARTA

“Mengambil nuansa intergalactic, gelaran kali ini menghadirkan lebih dari  70 sneakers dan apparel seller serta rangkaian aktivitas seru selama tiga hari berturut-turut”

 

Jakarta, 1 Mei 2017 – Perkembangan fashion di ibukota turut ditandai dengan maraknya para pecinta sneakers yang kini tak hanya menjadi atribut penting dalam bergaya, tapi telah menjadi budaya yang digandrungi remaja pria pada umumnya. Melihat perkembangan ini, Kuningan City kembali menggelar SOLE FEST 2017, sebuah event sneakers dan apparels tahunan yang dihadirkan secara lebih urban dengan rangkaian aktivitas menarik selama tiga hari berturut-turut yang tersebar di tiga lantai Kuningan City, yakni level 2, 3 & 4.

“Setelah mengulang kesuksesannya tahun   lalu serta melihat fenomena perburuan sneakers yang kini kian marak, Kuningan City kembali menyelenggarakan Sole Fest untuk kedua kalinya secara lebih massive. Sole Fest kali ini pun juga menjadi jawaban para pecinta sneakers bahwa Sole Fest  menjadi event yang selaludi tunggu-tunggu setiap tahun dan waktu yang tepat untuk berburu favorit sneakers atau bahkan yang langka sekalipun,” tutur Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City.

Diselenggarakan lebih besar dengan menghadirkan lebih dari 70 sneakers & apparel seller yang spesial kami persembahkan untuk para sneakers addict. Tidak hanya itu, dipandu oleh Gading Marten, Kemal Palevi, Adhitya dan Agnes Cassandra, Sole Fest kali ini turut dimeriahkan dengan penampilan DJ Throoper, DJ Ethnic, DJ Misk dan kolaborasi antara Amanda X Yacko X Italiani Ikmal X EndruMarch.

Rangkaian program Sole Fest 2017 :

  • 3 Sneakers For 3 Top Spender

Berkolaborasi dengan elevenia.co.id, kami mempersembahkan total 3 sneakers diantaranya 2 pasang Yeezy V2 Bred dan 1 pasang Yeezy V2 Oreo dengan melakukan pembelanjaan sneakers minimum Rp 10.000.000,- melalui promo "SOLE FEST 2017" di elevenia.co.id atau mobile apps elevenia.

  • 7 Sneakers Raffle

Raffle Program adalah program undian persembahan elevenia.co.id ditujukan untuk sneakerheads yang berbelanja di Mal Kuningan City dengan minimal transaksi Rp200.000,-pada periode transaksi/ belanja adalah 26 April–4 Mei 2017. Setiap transaksi Rp200.000,-berlaku untuk SATU kupon dan seterusnya. Transaksi berlaku kelipatan dan penggabungan struk. Pada program ini, sneakerheads memperebutkan total 7 pasang sepatu diantaranya Nike Air Jordan 4 x Kaws, Nike Air Jordan 1 “Royal Blue”, Reebok Pump X Sabotage, Nike Air Jordan 5 “Take Flight”, Reebok Pump Fury X Doraemon, (2) Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Black Red”

 

·Sneakers Auction

Sebanyak lebih dari 70 pasang sepatu akan dilibatkan dalam lelang yang dibuka mulai dari Rp 500.000,-

 

  • Community Area by Trefoil.id

Saat yang tepat untuk berkumpul dengan komunitas Adidas Lovers di level 2 Kuningan City. selama tiga hari berturut-turut, Trefoil.id akan menghadirkan eksibisi fotografi, 800 Adidas Showcase, Charity Auctions, Tshirt Release, Movie Screening, Karaoke Night dan masih banyak lagi.

 

  • Sneakers Painting Battle by Catalyst Art dan Go A Head People

Kolaborasi dengan Go A Head People kami menantang kreativitas para seniman muda untuk ilustrasikan seninya di media sepatu periode 21 April – 4 Mei, yang kemudian diunggah ke Instagram dengan hashtag #sneakerpaintingbattle #nantijugalopahamdan tag akun @solefestjakarta dan @catalyst_arts

 

  • Instagram Competition #KCSOTD

Instagram competition dengan hashtag #KCSOTD foto selama 3 hari di area Solefest atau area Kuningan City Mall, pose semenarik mungkin menggunakan sneakers lalu posting ke IG dengan menyertakan #KCSOTD dan tag @Kuningan_city& @eleveniaid. Berhadiah elevenia shopping point senilai Rp2.250.000,-

 

Event Sole Fest 2017 ini mendapat dukungan dari elevenia.co.id, Sampoerna Go Ahead Go People, Rockickz, Sperry Indonesia, Pro Keds, Keds, Stay Cool, Paul Frank, Make It Run.

Media Partners: INTV, Detikcom, Global Radio Jakarta, Kapanlagi.com, Indonesia Sneakers Team, SixSlash9, Badass Monkey, Quick Strike Asia

Powered by: Indonet

 

 

Tentang Kuningan City Mall

Sebuah mall berkonsep urban lifestyle playground yang mengedepankan visi menjadi wadah bagi para komunitas, pecinta seni dan pecinta kuliner.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:                                                     

Naya Adhani

Social Media & PR

HP: 0812-8964-5966

E: socialmedia@kuningancity.com