WOW, ADELE RESMI JADI MUSISI MUDA TERKAYA DI INGGRIS
Friday, 05 May 2017
WOW, ADELE RESMI JADI MUSISI MUDA TERKAYA DI INGGRIS

 

LONDON - Penyanyi solo wanita, Adele resmi menyandang status sebagai musisi muda terkaya di Inggris. Seperti diberitakan The Times, Adele yang tahun ini baru berusia 29 tahun berhasil menembus peringkat 20 besar musisi berpenghasilan terbesar di tanah Britania.

Disebutkan pula dalam pemberitaan tersebut, kekayaan Adele mencapai 125 juta Poundsterling di tahun 2017. Angka tersebut menyamai jumlah kekayaan gitaris grup band legendaris Queen, Brian May yang sama-sama menempati peringkat ke-19.

Jumlah peningkatan pemasukan Adele di tahun 2017 ini tergolong cukup fantastis. Jumlah kekayaan pelantun Hello tersebut bertambah sebesar 40 juta Poundsterling atau hampir setengah dari total pendapatannya tahun lalu. Di tahun 2016, total kekayaan Adele berada di kisaran angka 85 juta Poundsterling dan terlempar dari daftar musisi terkaya seantero Inggris.

Nama Adele sebenarnya pernah masuk dalam jajaran musisi berpenghasilan terbesar di tahun 2011 lalu. Namun berbeda dengan saat ini, Adele kala itu hanya masuk dalam daftar musisi muda terkaya di Negeri Ratu Elizabeth.

Adele sendiri kini tengah dalam persiapan jelang konser turnya di Wembley, Inggris yang akan berlangsung akhir Juni hingga awal Juli 2017. Meski jadi konser terakhir Adele di tahun ini, perhelatan pamungkas tersebut diyakini akan semakin meningkatkan pundi-pundi pemasukan Adele.

(okezone/edi)