CHICCO JERIKHO IBARATKAN OLAHRAGA SEPERTI MINUM KOPI, KOK BISA?
Friday, 05 May 2017
CHICCO JERIKHO IBARATKAN OLAHRAGA SEPERTI MINUM KOPI, KOK BISA?

JAKARTA - Menjadi salah satu Duta Ayo Olahraga Kemenpora, aktor Chicco Jerikho mengibaratkan pentingnya berolahraga seperti meminum secangkir kopi di pagi hari.

Kenapa begitu? Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini menjelaskan, belum merasa hidup jika belum minum kopi. Itu pula yang dirasakan ketika belum berolahraga.

"Menurut saya, olahraga sepenting kopi di pagi hari. Karena saya merasa belum hidup kalau belum ngopi dan belum olahraga," ujar Chicco saat ditemui di Wisma Menpora, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Mei 2017.

Meski bukan berlatar belakang seorang atlet, namun bagi pemain film Filosofi Kopi ini berolahraga sangat penting bagi setiap aktor, karena seorang aktor harus siap jika dituntut memerankan tokoh atlet dalam sebuah film.

"Saya bukan atlet, saya seorang aktor. Tapi jangan salah, seorang aktor bisa jadi atlet, jadi dokter, bisa pilot. Dan menurt saya pentingnya olahraga karena seorang aktor harus selalu siap. Misalnya ada biopik petinju tiba-tiba jadi atlet dadakan," papar Chicco.

(okezone/ful)