TERUNGKAP, BRAD PITT DIGUGAT CERAI GARA-GARA GEMAR MABUK
Friday, 05 May 2017
TERUNGKAP, BRAD PITT DIGUGAT CERAI GARA-GARA GEMAR MABUK

LOS ANGELES - Baru-baru ini, rumor tentang penyebab keretakan rumah tangga Brad Pitt dengan Angelina Jolie kembali jadi topik pembicaraan. Diberitakan Daily Mail, kegemaran Brad Pitt mengonsumsi minuman beralkohol menjadi salah satu alasan Angelina Jolie mengajukan gugatan pada September 2016 lalu.


Rumor ini berawal kala salah seorang saksi mata mengaku memergoki Brad Pitt tengah berada dalam kondisi mabuk berat. Saking mabuknya, Brad bahkan membuat truk bahan bakar yang ditumpangi menabrak kendaraan operasional lain. Sebelum muncul dari dalam pesawat, saksi mata tersebut juga mengaku sempat mendengar percekcokan diantara keduanya.

Seperti diketahui, Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah melakukan perjalanan liburan ke kota Nice, Prancis sebelum kabar perceraian itu mencuat. Kala disinggung mengenai alasan perceraian, Angelina berulang kali menyinggung masalah insiden di dalam pesawat saat mereka melakoni perjalanan pulang dari Nice menuju Los Angeles.

 

Sebelum tiba di Los Angeles, jet pribadi yang ditumpangi Brad Pitt dan Angelina Jolie sempat melakukan transit di Minnesota guna mengisi bahan bakar. Di lokasi ini lah, saksi mata yang tak lain merupakan petugas bandara Minnesota memergoki kondisi Brad yang tengah mabuk berat serta percekcokan tersebut.

 

Menanggapi peredaran rumor di atas, Brad Pitt secara jantan membenarkan hal itu. Dalam sebuah sesi wawancara, Brad mengaku menyesal lantaran kebiasaan tersebut memberikan dampak buruk bagi kehidupan rumah tangganya. "Iya. Aku sangat menyesal," ucapnya.

(okezone/FHM)