Disney Akan Bangun Penginapan Berkonsep Star Wars

Kamis, 27 Apr 2017 - 10:59 WIB

BAGI pencinta film Star Wars ada kabar menggembirakan dari Disney. Mereka sebentar lagi akan membangun penginapan dengan tema utama film serial tersebut.

Pihak ketiga perusahaan tersebut yang bertugas untuk mengumpulkan surgey pengunjung mengatakan jika kemungkinan akan dibangun penginapan bertemakan Star Wars. Survei tersebut mengumpulkan informasi mengenai ketertarikan pengunjung dari semua pengalaman.

Namun, Disney belum mengumumkan secara resmi, mengenai detail spesifiknya. Tetapi ada bocoran jika nantinya akan dihadirkan starship yang muncul selama dua hari bagi pengunjung yang ingin masuk ke dunia Star Wars.

Mereka juga akan menghadirkan fasilitas termasuk menikmati dua hari bermain plot di set Star Wars, partisipasi dengan ikon program tersebut, berpetualang ke kapal, misi rahasia, latihan terbang, dan memiliki kesempatan eksklusif menukarkan karakter Star Wars.

Agen travel sudah mendapatkan informasi tersebut, dan menyebutkan itu merupakan ide yang Cermelah.

“Saya rasa ini merupakan ide bagus. Ini akan membuat fasilitas eksklusif bagi agen travel khusus Disney untuk memesannya,” jelas Judy Fiorello sebagai planner kapal pesiar, dilansir daritravelerstoday, Kamis (27/4/2017).

Tentu saja, fasilitas pada umumnya seperti di hotel lainnnya bisa ditemukan di sana. Sementara untuk harga menginapnya sekitar Rp10 jutaa hingg Rp13 jutaan. Yuk kumpulin uang!

(okezone/fid)