Kenapa Bersabahat dengan Pria Asyik tapi Menyebalkan?
Tuesday, 18 April 2017
Kenapa Bersabahat dengan Pria Asyik tapi Menyebalkan?

PUNYA sahabat pria tentu berbeda rasanya bersahabat dengan wanita. Jika bersama sahabat wanita kita bisa berbagi cerita, tawa, dan tangis dengan sangat sweet, berbeda dengan pria. Meski asyik tapi pria menyebalkan.

Beruntungnya bersahabat dengan pria itu bebas drama. Seperti dilansirThoughtcatalog, Selasa (18/4/2017) sekitar 98 persen wanita senang bersahabat dengan pria walau menyebalkan. Berikut inilah alasan mengapa bersahabat dengan pria itu asyik tapi menyebalkan. 

 

Wanita sangat moody

Mood wanita yang mudah berubah membuat mereka mudah sekali terbawa perasaan. Jika pria betah menonton sepak bola lama-lama, tidak bagi wanita. Paling tidak  dua kali dalam sebulan, wanita akan bergejolak, termasuk ketika haid. Jadi hal-hal yang dilakukan pria adalah biasa, tetapi karena mood wanita jelek, pria dapat sangat menyebalkan. 

 

Pria terlalu santai

Mungkin wanita akan merasa digantung ketika rencana nonton live music tak ada kelanjutan. Padahal, tipikal pria yang terlalu santai membuat mereka acuh dengan rencana itu. Wanita akan kesal ketika dibuat report, karena pria ternyata bukan membatalkan tapi terlalu santai.

Pria suka menggoda

Saat akan pergi berdua, wanita sudah tiga jam make-up dan konsentrasi memasang eyeliner agar penampilan sempurna. Tapi apa daya, sahabat pria tak akan memuji layaknya kekasih. Dia akan mencari cara meledek dengan mengatakan alis Anda miring sebelah. 

 

Diskusi tidak pernah serius

Diskusi lewat telefon setiap malam tak pernah menemukan topik serius atau solusi dari setiap permasalahan. Pria akan mencari cara membuat lelucon apabila Anda punya masalah atau mengeluh.

(okezone/vin)