BATAL CERAI, BEN AFFLECK DAN JENNIFER GARNER RAYAKAN PASKAH BARENG
Tuesday, 18 April 2017
BATAL CERAI, BEN AFFLECK DAN JENNIFER GARNER RAYAKAN PASKAH BARENG

LOS ANGELES – Ben Affleck dan Jennifer Garner terus menunjukkan tanda-tanda bakal rujuk. Setelah batal cerai Maret 2017 lalu, keduanya terlihat merayakan Paskah bersama akhir pekan lalu.

Dilansir News, Selasa (18/4/2017), Affleck dan Garner terlihat datang bersama ke gereja Community United Methodist di Pacifi Palisades Minggu lalu. Mereka juga mengajak serta ketiga putra-putrinya, yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Dari foto yang tersebar, Affleck dan Garner terlihat santai berada di samping satu sama lain. Satu foto memperlihatkan Garner yang berjalan di sebelah Affleck dan tersenyum kepada pemeran Batman tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, meski sempat mengajukan gugatan cerai sejak 2015 lalu, Affleck dan Garner masih menjalin hubungan baik. Affleck bahkan masih tinggal di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

“Dia masih di rumah. Mereka berniat menjadi orangtua terbaik yang mereka bisa. Ada rasa saling menghormati yang kuat pada satu sama lain yang tak biasa kalian temukan di pasangan yang hendak cerai,” ujar sumber.

(okezone/fik)