DUH, ADIK MILEY CYRUS NGAKU CURI BAJU JUSTIN BIEBER
Monday, 17 April 2017
DUH, ADIK MILEY CYRUS NGAKU CURI BAJU JUSTIN BIEBER

LOS ANGELES – Dibantu oleh sang ibu, adik Miley Cyrus yakni Noah akhirnya mendapatkan baju Justin Bieber saat berada di sebuah acara dengan cara mencuri. Hal tersebut ia lakukan karena mengidolakan sosok penyanyi asal Kanada itu.

Noah mengaku dia tidak tahan ingin mengambil sehelai baju Justin daribackstage di sebuah pertunjukkan penghargaan dimana saat itu dia tampil bersama Miley. Untuk mendapatkan baju itu, Noah pun meminta sang bunda, Tish, untuk membantunya.

“Saya bilang, ‘Ibu, aku hanya ingin bajunya.’ Jadi ibu lari dan mencurinya,” kata Noah seperti dikutip Sindonews dari Bang Showbiz, Senin (17/4/2017).

Tish memang mendukung keinginan Noah untuk mencuri baju Justin. Tapi, tidak demikian dengan karier adik Miley Cyrus tersebut di dunia musik. Tish ternyata tidak terlalu mendukung putrinya yang masih berusia 17 tahun itu untuk menjadi penyanyi.

“Saya ingat ibu meminta saya agar menunggu sampai berusia 18 tahun untuk mengeluarkan musik saya. Saya sudah dekat, tapi saya sudah siap untuk memulai hidup saya,” papar Noah.

Tapi, Noah mengakui dia sebelumnya tidak ingin cepat-cepat meninggalkan masa anak-anaknya yang normal. Dia lantas fokus diri untuk menunggang kuda, bukannya menyanyi.

“Saya tahu saya ingin jadi seorang anak dan hidup dengan normal sebagai anak-anak,” katanya kepada majalah Q.

Datang dari keluarga yang terkenal, termasuk ayahnya, Billy Ray Cyrus, remaja ini cepat belajar bagaimana untuk tidak mengacuhkan gosip. “Peraturan kami adalah jangan membaca tentang diri kita—kami hanya tidak melakukannya,” pungkas Noah.

(okezone/FHM)