SUAMI ADELE SIBUK SIAPKAN KAMAR ANAK KEDUA
Thursday, 13 April 2017
SUAMI ADELE SIBUK SIAPKAN KAMAR ANAK KEDUA

LONDON - Pasangan Simon Konecki dan Adele tengah bersiap menyambut anak kedua mereka. Seperti diketahui bahwa pelantun Hellodengan Simon telah merencanakan bayi kedua sejak 2016 lalu dan berjalan sukses sesuai dengan rencana.

"Semua tanda menunjukkan sukses," kata seorang sumber dilansir dariAceshowbiz.

Saat ini pasangan tersebut benar-benar semangat dengan buah cintanya tersebut. Bahkan Simon tengah menyiapkan segala kebutuhan calon anak kedua, termasuk kamar bayi.

"Adele benar-benar semangat dan Simon tengah berusaha menyiapkan kamar bayi di Hollywood Hills," sambung sumber yang sama.

Masih melalui sumber yang sama, Adele tercatat memiliki banyak jadwal konser hingga Juli nanti. Setelah konsernya berakhir, Adele akan fokus pada kehamilan dan persalinannya.

"Konser Adele akan berakhir pada bulan Juli. Setelah itu ia akan fokus pada kehamilannya," kata sumber.

Rencananya Adele akan melahirkan di Los Angeles dengan dokter kandungan favoritnya. Proses persalinan tersebut juga dikabarkan akan dilakukan pada akhir Oktober 2017.

"Bayi tersebut akan dilahirkan di LA. Sebab Adele telah cocok dengan dokter kandungan yang didapatkan disana. Beredar kabar bahwa jadwal mereka berakhir pada akhir Oktober nanti. Akan tetapi Adele masih akan menyelesaikan treme pertamanya sehingga sekurang-kurangnya rahasia mereka akan dijaga sampai dua bulan berikutnya," pungkasnya.

Sekadar diketahui bahwa Adele dan sang suami berencana memiliki anak kedua setelah menyelesaikan tur Amerika Utaranya pada November 2016. Sebelumnya, penyanyi 28 tahun ini mengaku untuk tidak lagi menambah momongan lagi.

(okezone/aln)