Wanita Tangguh Tak akan Pernah Melakukan Ini demi Pria!
Thursday, 13 April 2017
Wanita Tangguh Tak akan Pernah Melakukan Ini demi Pria!

JIKA wanita sudah jungkir-balik demi pria, dapat dipastikan dia tidak nyaman melakukan itu semua. Memang, wanita mudah melakukan banyak hal demi memenuhi keinginan pria yang dicintai, tapi bila sampai kehilangan jati diri itu menandakan wanita lemah.

Wanita yang kuat dan tangguh tak akan terpengaruh apa pun, dia tak akan melakukan sesuatu bila tidak nyaman, walaupun demi pria yang dia cintai. Berikut ini hal-hal yang tak akan pernah dilakukan wanita tangguh demi pria, seperti dikutip Popsugar, Rabu (12/4/2017). 

 

Mengubah penampilan

Jika dia pria yang layak, mereka tak akan pernah memaksa mengubah wanita yang dia suka. Pria akan menganggap itu keunikan yang menguntungkan. Bila Anda harus menurunkan berat badan, mengubah gaya rambut, atau penampilan, pastikan itu karena keinginan sendiri bukan demi pria.

Kompromi soal passion

Tak ada satu orang pun yang berhak menentukan jalan hidup dan tujuan Anda. Keputusan tulus dan kerja akan mengembangkan ide tak boleh dihalangi oleh siapa pun. Pria tak berhak menjamin masa depan wanita, sekalipun akan dia nikahi. Pasangan harus mendukung tujuan Anda selama itu positif.

Menunggu persetujuannya

Wanita tangguh dapat mengambil keputusan sendiri dan mempertanggungjawabkannya. Dia tegas dan tidak bergantung pada pria. Wanita cukup tahu apa yang terbaik untuk dirinya, jangan mau disetir oleh pria.

Membatalkan rencana

Ini berbeda dengan menjadwalkan ulang. Membatalkan rencana yaitu seperti Anda membatalkan berkumpul bersama the girls karena larangan pria. Ini sungguh tidak adil dan pria tidak berhak melakukan itu.

(okezone/vin)