Bahaya! Gebetan Tidak Tertarik Lagi jika Dia Merasakan 4 Hal Ini
Wednesday, 12 April 2017
Bahaya! Gebetan Tidak Tertarik Lagi jika Dia Merasakan 4 Hal Ini

MASA pendekatan adalah masa-masa di mana dua orang mencoba saling mengenal. Namun tidak semua pendekatan berakhir dengan manis.

Terkadang, dalam masa pendekatan, gebetan yang tadinya bersikap asyik, kini mulai menjauh. Ini artinya dia sudah mulai bosan atau tidak tertarik lagi pada Anda.

Dilansir dari Bolde, Selasa (11/4/2017), inilah empat alasan gebetan tidak tertarik lagi pada Anda: 

 

Tidak ingin serius

Bisa jadi salah satu alasan yang membuat dia tidak dekat lagi dengan Anda adalah karena dia memang tidak ingin serius. Mungkin dia adalah tipikal pria yang masih senang bermain-main dalam urusan asmara. Sehingga hanya dalam beberapa waktu, dia ingin mencari orang baru untuk diajak bermain-main.

Dia tidak merasa Anda menyukainya

Beberapa wanita hanya ingin duduk manis dan menunggu pangeran datang mengejar. Tetapi ada satu titik di mana ketika Anda tidak memperlihatkan ketertarikan, maka dia akan menyerah. Padahal, mungkin Anda hanya bermain tarik ulur. Kalau Anda suka, biarkan dia tahu. 

 

Tidak ada chemistry

Awalnya, mungkin Anda dan dia sangat menikmati kebersamaan dan melakukan hal menarik. Namun setelah beberapa minggu, tidak ada chemistry di antara Anda berdua. Jadi Anda menyadari dan tidak lagi saling suka.

Terlalu manja

Pada satu waktu, pria memang menyukai wanita yang manja. Tetapi pria tidak menyukai wanita yang selalu manja dan ingin menempel setiap saat. Jika Anda seperti itu, membuatnya risih dan dia akan melarikan diri selagi bisa.

(okezone/vin)