MATRE, MARIAH CAREY PUTUSKAN PACAR BERONDONGNYA?
Tuesday, 11 April 2017
MATRE, MARIAH CAREY PUTUSKAN PACAR BERONDONGNYA?

LOS ANGELES - Beredar kabar bahwa hubungan Mariah Carey dengan Bryan Tanaka telah berakhir. Tentu hal ini menjadi hal yang cukup mengejutkan dengan segala kemesraan yang selama ini ditunjukkan oleh keduanya.

Sebuah sumber menyatakan bahwa sejatinya pria 34 tahun tersebut adalah jawaban dari segala doa yang disebutkan pada perayaan Natal. Namun karena digilakan oleh rasa cemburu dari Bryan, maka ia pun menutup akses dengan tidak lagi membayar apapun untuk kekasihnya tersebut.

"Semua yang saya inginkan untuk (permohonan) Natal adalah kamu," kata sebuah sumber dilansir dari Aceshowbiz pada Senin 10 April 2017.

Bryan Tanaka memang berbeda dengan beberapa orang yang pernah dikencaninya. Mantan kekasihnya, Nick Canon adalah salah satu contoh pria yang tidak menggantungkan hidup pada penyanyi juga artis asal Amerika Serikat ini.

"Mariah selalu membayar untuknya. Mariah bahkan memberikan gaji untuknya. Dia (Bryan Tanaka) hanya bekerja untuk Mariah dan Mariah tidak menyukainya," kata sumber yang sama.

Cinta Mariah pada Bryan tak bisa ditutupi. Meskipun tak suka, fakta menunjukkan bahwa wanita berusia 47 tahun ini terus memberikan tunjangan finansial pada sang kekasih.

Bryan termasuk pria yang mudah cemburu. Ia bahkan marah jika segala sesuatu terjadi pada Mariah tanpa ada campur tangan darinya. Sebab ia selalu ingin tampil sebagai satu-satunya pria istimewa dan selalu ada untuk Mariah.

"Mariah menyukai Bryan dan akan selalu peduli kepadanya, tapi dia harus membiarkannya pergi untuk lebih tumbuh dan berkembang. Bryan adalah sosok yang mudah cemburu. Dia marah ketika segala sesuatu terjadi pada Mariah. Hal tersebut membuatnya menjadi pria yang sangat istimewa yang memberikan kenyamanan di setiap bayangan," pungkas sumber tersebut.

(okezone/aln)