GARA-GARA INI, RIO DEWANTO DISEBUT ADAM LEVINE INDONESIA

Jumat, 7 Apr 2017 - 11:23 WIB

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini kehamilan Atiqah pun sudah memasuki enam bulan.

Dilansir Sindonews, kebahagian keduanya dibagikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Rio Dewanto @riodewanto. Dalam foto tersebut terlihat Rio tengah berpose bersama Atiqah. Keduanya pun tampak kompak.

Bintang film Filosofi Kopi itu tampil tanpa atasan. Untuk melengkapi penampilannya, Rio menggunakan celana jeans dan topi fedora. Sedangkan sang istri, Atiqah mengenakan lingerie berbahan satin. Penampilan Rio ini membuat tubuhnya terekspos begitu juga dengan tato di bagian dada dan tangannya.

Tak sedikit netizen yang memuji kekompakan pasangan selebritas ini. Uniknya, sejumlah netizen justru fokus pada bentuk tubuh Rio. Bahkan, banyak yang menilai Rio merupakan sosok ayah yang seksi dan mirip seperti vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine.

"Adam levine indonesia," tulis @lydeaps_.

"Calon bapak sekseh," cuit @angelclaudiacynthia.

(okezone/aln)