Ketika Pacar Direbut, Tunjukkan Reaksi Ini Saja
Friday, 07 April 2017
Ketika Pacar Direbut, Tunjukkan Reaksi Ini Saja

WANITA tahu bahwa kekasihnya tak akan macam-macam. Tapi, bagaimana kalau pria sudah setia, ada wanita lain yang menggoda? Aksi centil wanita yang ingin merebut kekasih orang tentu dapat menimbulkan keributan.

Ladies, tahan emosi Anda ketika ada wanita lain yang akan merebut kekasih Anda. Tunjukkan reaksi yang tepat untuk mencegah pertengkaran. Berikut ini reaksi terbaik yang pantas ditunjukkan kepada wanita perebut pacar orang, seperti dilansir Vibe, Jumat (7/4/2017).

Jangan terlalu posesif atau cemburu

Tidak perlu bereaksi. Sebab pria bukan milik Anda. Dia hanya pacar, bukan suami. Jangan tunjukkan reaksi berlebih di depan wanita perebut pacar orang, biarkan pria yang mengatur batas-batas sikapnya.

Jujurlah dengan dia

Jujur kepada wanita yang tidak sopan itu. Temui wanita itu dan katakan, “Saya tidak bisa menerima sikap Anda yang tidak menghargai hubungan saya. Anda harus berhenti menggoda dan jangan merebut pacar saya.” Katakan juga kepada pacar Anda bahwa dia harus menghargai hubungan saat ini. 

 

Biarkan dia pergi

Jika ada pria yang bisa dicuri oleh wanita lain, biarkan dia pergi. Berarti dia tak memilih Anda. Biarkan wanita itu mengambil pria yang tidak setia. Dia akan mendapat karma dan Anda mendapat pria yang lebih baik.

(okezone/vin)