CIEE, PARIS HILTON AKHIRNYA PAMER PACAR BARU

Kamis, 6 Apr 2017 - 10:53 WIB

LOS ANGELES - Setelah satu bulan lebih, akhirnya Paris Hilton memperkenalkan Chris Zylka pacar barunya di hadapan umum. Momen itu terjadi dalam acara red carpert premier serial televisi yang dibintangi sang kekasih The Leftovers 3. 

Dilansir dari US Magazine, selebriti multitalenta ini hadir mengenakan gaun seksi berwarna merah maroon yang senada dengan lipstiknya, serta aksesoris Chris. Keduanya tak ragu menunjukkan kemesraan di hadapan awak media yang mengabadikan kebersamaan mereka. 

Kisah asmara mereka terkuak dalam unggahan Paris di pesta hari ulang tahunnya pada 17 Febuari kemarin. Tanpa ragu, ia mengunggah momen kemesraan berdua di Instagram dan memberikan panggilan sayang 'My Valentine' saat itu. 

Sekedar diketahui Chris Zylka kekasih Paris adalah aktor berusia 31 tahun yang telah meniti karier sejak 2008. Ia pernah membintangi sejumlah serial televisi dan film ternama seperti The Amazing Spider-Man (2012-2014) sebagai Eugene 'Flash' Thompson dan Hannah Montana (2009) sebagai Gabe Lamotti.

(okezone/edi)