Makin Kece dengan Baju Motif Garis, Ini Tips Padu Padannya!
Wednesday, 05 April 2017
Makin Kece dengan Baju Motif Garis, Ini Tips Padu Padannya!

Padahal asal memahami trik yang pas, memakai busana garis-garis bisa jadi alternatif ideal untuk terlihat stylish. So, agar tidak ragu lagi dalam mengenakan stripes outfit. Simak dulu yuk tips nya berikut ini!

Bermain warna

Stripes bukan berarti harus selalu hitam putih yang merupakan kombinasi stripes klasik. Agar tidak monoton sekaligus bisa terlihat stylish, cobalah untuk berani mengenakan busana motif garis-garis berwarna. Memakai stripes outfit yang berwarna bisa membuat tampilan menjadi lebih ceria dan segar.

All out 

Suka bereksperimen dalam berpenampilan? Well, inilah saatnya untuk sedikit "bermain" dengan si motif garis-garis dengan cara mengenakan busana garis-garis dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dengan catatan, garis-garis yang dipakai memiliki ukuran dan warna yang berbeda antara atasan dan bawahan yang dipakai.

Pakai sebagai aksen

Belum terlalu pede pakai busana garis-garis secara menyeluruh? Pakailah motif ini sebagai aksen dalam penampilan Anda, dengan cara menyematkan sedikit motif garis-garis pada lapisan busana yang dipakai. Misal dengan memakai stripes tank top, atau kaus garis-garis yang ditumpuk fitted blazer sebagai outerwear.

Mixed striped 

Salah satu cara memakai stripes dengan penuh gaya adalah dengan memadukan berbagai macam motif garis-garis yang berbeda dalam satu outfit keseluruhan. Atau bisa juga dengan mix and match garis vertikal dan horizontal dalam satu setelan busana.

Padukan dengan motif lain 

Bergaya cute dengan memadukan motif garis-garis dengan motif lainnya seperti floral, polkadot, ataupun animal print. Metode ini bisa dilakukan tidak harus dengan padu-padan dari kepala hingga ujung kaki, tetapi juga bisa dengan teknik layers.