Tom Hiddleston 'Ditolak' Perankan James Bond

Rabu, 5 Apr 2017 - 15:00 WIB

Nama Tom Hiddleston mengemuka sebagai penerus Daniel Craig dalam memerankan James Bond. Ia ada dalam bursa pemain, di antara Tom Hardy, Christian Bale, Idris Elba, dan aktor lain.

Tapi Hiddleston maupun penggemar harus kecewa karena sang pemeran Loki di Avengers sepertinya takkan bisa menggantikan Craig dalam waktu dekat. Mengutip NME, bos dari film waralaba menyebut Hiddleston terlalu puas dengan diri sendiri dan kurang terlihat kuat.

Para eksekutif dari Sony Picture, rumah produksi yang menaungi waralaba James Bond, sepertinya memang masih ingin Craig memainkan agen rahasia jagoan MI6 itu. Seorang sumber mengatakan pada Page Six, bahwa Barbara Broccoli sang produser masih membujuk Craig.

Setidaknya, untuk satu film lagi.

Sebab seperti diketahui, setelah menuntas Spectre dua tahun lalu Craig mengatakan dirinya lebih baik mengiris pergelangan tangannya sendiri ketimbang kembali menjadi Bond. Padahal ia sedang di atas angin sebagai Bond. Produser percaya penggemar masih menginginkannya.

Dengan pandangan yang masih ‘Craig-sentris’ itu, Broccoli menganggap Hiddleston ‘kurang.’

Sementara itu, menurut sumber yang sama, Craig sendiri sepertinya mulai tertarik dengan penawaran Broccoli. “Sekarang pembicaraan Daniel dan Barbara menuju ke arah yang benar. Mereka punya skenario, dan mereka akan masuk tahap produksi segera setelah Daniel siap.”

Penulis skenario untuk Bond selanjutnya masih Neal Purvis dan Robert Wade. Mereka sudah berpengalaman dalam menulis naskah untuk film-film Bond. Kini, naskahnya tengah digarap.

Craig sendiri saat ini tidak ada film yang tengah diproduksi. Logan Lucky dan Kings, mengutip IMDb sudah memasuki tahap pascaproduksi. Sementara Hiddleston, setelah Kong: Skull Island dan Thor: Ragnarok, dikabarkan sedang pengambilan gambar untuk Early Man.