ASTAGA! Rapihkan Lemari Pakaian, Kendall Jenner Butuh Waktu 2 Pekan!

Jumat, 31 Mar 2017 - 11:00 WIB

SEBAGAI salah satu ikon fashion dunia dan supermodel terkenal, rasanya tentu tidak heran lagi jika the ‘it’ girl Kendall Jenner memiliki koleksi pakaian yang jumlahnya tidak terhitung, sehingga membutuhkan tempat penyimpanan yang besar.

Di mana tentunya busana-busana branded milik kakak kandung Kylie Jenner ini memenuhi lemari pakaiannya yang besar di rumah, dan ya benar saja menurut pengakuan dari stylist pribadi nya yaitu Monica Rose. Saking besar dan banyaknya pakaian yang ada di lemari pakaian mewah Kendall, membuat perihal merapikan lemari pakaian menjadi sesuatu yang agak sulit.

“Wardrobe milik Kendall yang besar beserta isinya yang banyak ini, dalam merapikannya aku sampai membutuhkan waktu hingga dua minggu lamanya,” ujar Monica, seperti dilansir Toggle, Jumat (31/3/2017).

Walau lemari pakaiannya yang besar beserta isinya yang berjumlah tidak sedikit itu, sedikit banyak telah menyusahkan penata gaya pribadinya. Kendall mengaku sangat menyenangi lemari pakaiannya yang super besar tersebut.

“Aku sangat suka dengan lemari pakaianku yang baru ini, super besar dan tidak butuh di custom ini dan itu. Desainnya seolah-olah aku memiliki suatu pulau tepat di tengah-tengah bagian lemari, di mana sebelumnya aku belum pernah punya lemari pakaian seperti ini,” tandas Kendall.

(okezone/dno)