SAMBUT KELAHIRAN ANAK KEMBAR, BEYONCE DAN JAY Z HABISKAN USD500 JUTA

Jumat, 31 Mar 2017 - 10:31 WIB

LOS ANGELES - Pasangan suami istri, Beyonce dan Jay Z tinggal menunggu waktu ketambahan anggota baru. Tengah hamil anak kembar, dua musisi top kenamaan dunia itu menyiapkan segala hal untuk menyambut kedatangan sang anak dengan matang.

Dilaporkan Aceshowbizz, keduanya kini tengah membangun sebuah kamar khusus bagi adik Blue Ivy itu. Tak tanggung-tanggung, Beyonce bahkan dilaporkan sampai merogoh uang senilai 500juta dollar demi mendesain kamar si kembar.

Selain itu beredar kabar bahwa ukuran kamar master suite calon bayi itu seluas taman rumah Beyonce di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Bey dan Jay merobohkan dua kamar ruangan untuk dijadikan satu hanya demi menyiapkan kamar tidur untuk membuat master suite bayi mereka seukuran taman di dalam rumah mereka di LA," beber seorang sumber pada Jumat (31/3/2017).

Dalam kamar itu nantinya akan dirancang sebuah perapian hingga mini bioskop. Tak hanya itu, dua ranjang bayi bahkan sudah dipersiapkan secara khusus untuk calon anak kembar Beyonce nanti.

"Si kembar memiliki boks bayi seharga 30ribu dollar," tambahnya.

Selain itu, seluruh atap kamar si kembar pun akan dibuat layaknya galaksi yang indah. Demi kamar bertaburan cahaya bintang saat malam tiba, pelantun The Single Ladies itu pun harus mengeluarkan uang sebesar 20ribu dollar.

"Bey secara pribadi menugaskan pelukis untuk melukis dinding di langit-langit lengkap dengan bintang bercahaya. Ini luar biasa," sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut soal jenis kelamin anak kembar Beyonce dan Jay. Kendati demikian, keduanya berharap salah seorang calon bayi mereka berjenis kelamin pria.

(okezone/ade)