Biar Tetap Cantik, Hindari Hal yang Dilarang saat Mengenakan Kaus Bergambar
Thursday, 30 March 2017
Biar Tetap Cantik, Hindari Hal yang Dilarang saat Mengenakan Kaus Bergambar

MEMAKAI kaus bergambar bisa jadi salah satu alternatif dalam bergaya, terutama untuk para wanita agar tidak melulu berbusana yang itu-itu saja.

Walau hanya berbentuk outfit yang simpel, ada sederet don'ts yang sebaiknya dilakukan agar tampilan keseluruhan tetap kece. Apa saja? Simak ulasan singkatnya berikut ini yuk!

Jangan lupa usia 

Tidak melupakan usia di sini maksudnya ialah, jangan hanya karena kaus bergambar lalu kaus yang dipilih pun bermotif asal dan kekanak-kanakan. Motif printing seperti slogan, artworks, atau logo harfiahnya lebih cocok dipakai oleh wanita di usia 20'an. Wanita yang lebih dewasa dan berumur di atas 20'an bisa lebih memilih graphic T-shirt yang vintage tanpa harus terlihat kekanak-kanakan.

Jangan kenakan aksesori berlebihan

Kaus bergambar adalah salah satu item yang masuk dalam kategori statement piece. Sehingga dalam pemakaiannya, tidak perlu lagi ditunjang dengan pemakaian aksesori tambahan seperti sepasang anting yang besar, atau dipasangkan dengan celana atau rok bermotif. Jika ingin memakai aksesori, cukup sematkan gelang simpel di salah satu pergelangan tangan.

Lupa improvisasi

Improvisasi yang dimaksud di sini adalah, graphic T-shirt tidak harus selalu dikenakan sebagai satu-satunya atasan. Cobalah berimprovisasi memberikan gaya lain saat memakai kaus bergambar, dengan mengenakannya sebagai dalaman.

Pakai kaus bergambar sebagai lapisan pertama kemudian layer dengan slim-fitted blazer atau suit. Improvisasi lainnya ialah dengan memadukannya dengan rok berbahan tulle untk acara-acara di malam hari yang bersifat semi-formal dan spesial. Sebagaimana dikutip Ebay, Kamis (30/3/2017).

(okezone/dno)