ANAK PERTAMA LAHIR, LIAM PAYNE SEGERA AJAK CHERYL COLE MENIKAH

Kamis, 30 Mar 2017 - 13:28 WIB

LOS ANGELES - Musisi Liam Payne berencana mengajak sang kekasih, Cheryl Cole menikah dalam waktu dekat. Pasca Cole melahirkan anak pertama mereka pada 26 Maret 2017 kemarin, personel One Direction itu tak sabar segera mengganti status sang kekasih menjadi istri sekaligus ibu bagi anak mereka.

Namun, berdasarkan informasi dari salah seorang sumber, pernikahan Cole dan Payne tak akan berlangsung meriah. Ia mengungkapkan kemungkinan besar pegelaran pesta pernikahan mereka kelak hanya dihelat secara sederhana.

"Karena ini akan menjadi pernikahan ketiga, Cole memilih sederhana. Dia lebih suka pesta tertutup yang dihadiri teman dekat dan keluarga. Dia juga suka sang bayi dipangku oleh mereka di foto pernikahan nanti," beber sumber seperti di lansir Aceshowbizz.

Tak sependapat dengan Cole, Payne justru memiliki rencana yang jauh berbeda. Mengingat ini akan menjadi pernikahan perdana Payne, sang bintang tersebut memastikan akan menghelat perayaan yang super meriah. Sumber yakin pria 23 tahun itu pada hari bahagianya nanti bakal menggelar acara dengan mewah.

"Tapi sebaliknya, Payne masih ingin perayaan besar," jelas sang sumber.

Entah bagaimana bentuk pesta pernikahan mereka nanti, yang pasti seluruh penggemar keduanya tak sabar melihat Payne dan Cole meresmikan status. Mereka ingin ayah ibu baru itu segera mengucapkan janji suci di altar dalam waktu dekat.

(okezone/edh)