Gili Kedis Lombok Jadi Destinasi Baru untuk Liburan
Thursday, 30 March 2017
Gili Kedis Lombok Jadi Destinasi Baru untuk Liburan

MENDUDUKI posisi ke sembilan sebagai destinasi terbaik asia 2017, membuat Lombok semakin dilirik wisatawaan dunia. Terlebih kawasan tiga gili yang selama ini jadi acuan traveler untuk menikmati wisata bahari.

Namun, selain tiga gili tersebut Anda bisa menyambangi Gili Kedis yang berlokasi di Lombok Barat. Pulau yang satu ini masih baru banget menjadi tempat wisata di sana.

Namun, pesona yang ditawarkan begitu mengaggungkan karena keindahannya masih sangat terjaga serta masih asri. Belum lagi kawasan pulau tidak ada penghuninya sehingga hutan lebat masih bisa ditemukan di sana.

Selama berada di Gili Kedis, Anda bisa menikmati hamparan pasir putih bercampur dengan air jernih lautan. Membuat hati semakin sejuk rasanya ketika pergi ke sini.

Selain itu, Anda bisa melakukan aktivitas lainnya seperti snorkeling. Sebab, terumbu karang dan biota lautnya sungguh memesona dan masih terjaga dengan baik.

Jika tertarik, Anda bisa pergi menuju pelabuhan Lembar. Dari sana lanjutkan perjalanan menggunakan perahu selama satu jam. Untuk penyewaan perahu sendiri seharga Rp350 ribu hingga Rp600 ribuan.

(okezone/fid)