MAKAN KULIT TIKUS, PIERCE BROSNAN LANGSUNG SAKIT SEMINGGU

Kamis, 30 Mar 2017 - 13:21 WIB

LONDON - Peristiwa ini terjadi ketika Pierce berada di Nigeria untuk menjalani syuting film Mister Johnson. Saat itu, dia ditawari camilan yang dia kira terbuat dari daging sapi. Tapi, setelah menyantapnya, dia langsung jatuh sakit.

Mantan pemeran James Bond ini menderita sakit yang tak terkira selama sepekan gara-gara makan kulit tikus. 

“(Benda terburuk yang pernah saya makan) adalah tikus. Saya berada di Nigeria untuk membuat film berjudul Mister Johnson dan kami pergi ke kota suatu malam dan di sana ada camilan dengan tusukan. Saya kita itu adalah daging sapi, tapi ternyata kulit tikus. Saya sakit selama seminggu,” tutur Pierce yang dikutip Contactmusic

Pierce dan makanan adalah dua hal yang begitu dekat. Aktor film Son itu punya bakat terpendam untuk membuat roti, tapi dia sudah lama tidak melakukannya. 

“Dulu, saya sering memanggang roti—saya pembuat roti soda yang baik—tapi, saya belum memasak lagi selama beberapa waktu,” ujar Pierce. 

Selama kariernya sebagai aktor, salah satu aktingnya yang paling dikenal orang adalah ketika dia memerankan tokoh mata-mata James Bond. Tak kurang dari empat serial 007 telah dibintangi Pierce sebelum digantikan Daniel Craig.

(okezone/ade)