BOSAN JADI RAPPER, NIH PROFESI BARU NICKI MINAJ DI DUNIA FASHION

Kamis, 30 Mar 2017 - 13:13 WIB

LOS ANGELES – Setelah sukses bermusik menjadi rapper, Nicki Minaj kini mulai merambah dunia fashion dengan menandatangani kontrak untuk bidang baru dengan the celebrity division of Wihelmina International Inc.

Pelantun The Superbass ini merasa senang dan begitu terhormat  dengan pekerjaan di dunia fashion tersebut, setelah dia menandatangani kerja sama tersebut.  Dalam wawancara dengan majalah Vogue, Nicki mengakui bahwa musiknya mengilhami bidang fashion.

“Saya suka sinergi antara musik saya dan bagaimana hal itu mengilhami busana saya. Pesan saya selalu merayakan gaya Anda sendiri. Saya senang dan merasa terhormat telah menandatangani kerja sama dengan Wilhelmina, mereka mendapatkan saya,” kata Nicki seperti dikutip dari Sindonews, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu , Maher Jridi yang menjadi fashion stylist Nicki mengaku bahwa rekan kerjanya itu termasuk penyanyi top dunia yang terbuka untuk ide baru ketika masuk ke dunia fashion.

“Dia sangat terbuka untuk ide-ide baru dan saya merasa seperti dia percaya selera saya. Tentu saja, dia memiliki preferensi, tapi dia tidak pernah menentang apa-apa hanya karena dia pernah melakukannya sebelumnya,” terang Maher.

Maher juga masih ingat ketika dia benar-benar terkesan dengan Nicki yang dinilainya profesional ketika mereka pertama kali bekerja bersama-sama.

“Kami mulai bekerja sama dua minggu sebelum Paris Fashion Week, dengan membuat video di Miami. Dia sudah merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Paris untuk konser Drake, jadi saya pikir akan menyenangkan untuk terbang beberapa hari sebelumnya,” sambung Maher.

Menurut Maher, pekerjaan pertama dirinya dan Nicki pertama kalinya saya melihat dia tampil pada set video musik, dan dia membuat segalanya tampak begitu mudah. “Nicki benar-benar seorang profesional sejati, dan saya belajar hal-hal baru setiap hari padanya. Bisnis musik sedikit berbeda dari dunia editorial fashion,” tambahnya.

(okezone/FHM)