BEYONCE SEDIH PENGGEMARNYA MENINGGAL AKIBAT KANKER

Rabu, 29 Mar 2017 - 14:57 WIB

LOS ANGELES – Beyonce dikejutkan dengan kabar soal penggemarnya yang meninggal dunia lantaran penyakit kanker yang di deritanya. Pasalnya, istri dari Jay Z itu pernah memberinya semangat untuk melawan mematikannya tersebut saat di rumah sakit.

Fans Beyonce yang bernama Ebony Banks ini telah berjuang melawan kanker stadium empat dan meninggal pada Minggu 26 Maret 2017, empat hari setelah superstar ini membantu remaja yang dijuluki Ebob ini, melalui FaceTime, Beyonce mengabulkan keinginan terakhirnya.

Dilansir Sindonews, Rabu (29/3/2017), sebelumnya, teman sekelas Ebony di Alief Hastings High School di Houston Beyonce, Texas meluncurkan kampanye di media sosial pada awal Maret untuk mendapatkan perhatian Beyonce yang tengah mengandung.

Akhirnya kampanye itu terbayar, meski sang penyanyi tidak bisa mengunjungi Ebony secara pribadi saat sedang dirawat di University of Texas MD Anderson Cancer Center, tetapi Beyonce berusaha untuk berkomunikasi dengan superfans tersebut pada Rabu (22/3/2017).

Melalui video singkat, mereka melakukan postingan yang menyentuh. "Aku mencintaimu Beyonce," dan artis berusia 35 tahun menjawab, "Aku mencintaimu," katanya sambil melambaikan tangan ke kamera.

(okezone/FHM)