DUH, DRAKE KEMBALI BATALKAN KONSER UNTUK KETIGA KALINYA
Wednesday, 29 March 2017
DUH, DRAKE KEMBALI BATALKAN KONSER UNTUK KETIGA KALINYA

LOS ANGELES – Untuk ketiga kalinya, rapper asal Amerika Serikat Drake kembali membatalkan konser. Hal tersebut terjadi saat ia berada di Amsterdam, Belanda. Pembatalan tersebut juga dilakukan beberapa jam sebelum ia naik panggung.

Rapper kenamaan ini sejatinya sudah dijadwal ulang dua kali dan kali ini beberapa fans sudah menunggu di dalam tempat konser pada Senin 27 Maret 2017. Namun, pihak promotor mengambil mikrofon di atas panggung dan langsung mengumumkan bahwa sang bintang tak bisa tampil.

Menurut pihak penyelenggara, pembatalan ini dikabarkan karena Drake jatuh sakit sebelum acara dan dokter memerintahkan dia untuk tidak melakukan pertunjukkan.

Dilansir dari Sindonews, Rabu (29/3/2017), sebelumnya, mantan kekasih Rihanna ini  telah membuat jadwal konsernya dengan tepat, di mana Belanda menjadi awal perjalanan tur konsernya di Eropa. Tur ini semula akan dimulai pada 20 Januari lalu, kemudian diundur hingga 26 Januari 2017.

Namun, Drake membatalkan konsernya dan memilih Senin 27 Maret sebagai pengganti konsernya. Akan tetapi kondisinya kembali tidak memungkinkan menyapa penggemarnya. Belum diketahui, apakah dia akan kembali menjadwal ulang konsernya di Belanda.

(okezone/FHM)