ALASAN ZAYN MALIK BAHAGIA GARAP ALBUM KEDUA
Wednesday, 22 March 2017
ALASAN ZAYN MALIK BAHAGIA GARAP ALBUM KEDUA

LOS ANGELES – Keluar dari One Direction, karier solo Zayn Malik terus bersinar. Terakhir, mantan tunangan Perrie Edwards itu diketahui tengah menyiapkan album solo keduanya.

Zayn mengaku senang bisa menggarap album keduanya. Berbeda dengan musisi pada umumnya yang kesulitan di album kedua, kekasih Gigi Hadid ini malah merasa bahagia selama penggarapan album barunya itu.

“Mereka selalu bilang album kedua itu sulit. Tapi sejauh ini, aku bahagia dengan (penggarapan) ini,” ungkap pelantun Pillowtalk itu seperti dikutip dari Digital Spy, Selasa (21/3/2017).

Rekan duet Taylor Swift itu mengatakan album keduanya akan berbeda dari yang pertama. Jika album sebelumnya berkisah tentang patah hatinya setelah berpisah dari Perrie, Zayn menyebut album kedua tidak demikian.

“Ada tanda-tanda pertumbuhan dan perkembangan. Kuharap, sebagai seorang manusia, aku juga berkembang, dalam hal pengetahuan dan sudut pandang,” tambah Zayn.

Karya terakhir Zayn saat ini adalah kolaborasinya dengan Swift menyanyikan lagu I Don’t Wanna Live Forever. Lagu tersebut merupakansoundtrack dari film Fifty Shades Darker yang rilis pada Februari 2017.

(okezone/FHM)