ALASAN ZAYN MALIK MENDADAK PERGI KE PARIS DEMI KEJUTKAN GIGI HADID

Selasa, 21 Mar 2017 - 10:19 WIB

PARIS – Demi memberi kejutan untuk Gigi Hadid, Zayn Malik sampai terbang ke Prancis untuk menghadiri acara Paris Fashion Week secara tempat sang model itu bekerja secara mendadak tanpa pemberitahuan kepada sang kekasih.

Mantan personel One Direction tersebut mengungkap dirinya suka membuat kejutan besar untuk Gigi dan memutuskan untuk mengambil waktu untuk membuat perjalanan ke ibukota Perancis pada Maret ini dan menghabiskan waktu berkualitas bersama sang kekasih.

"Dia tidak tahu aku datang," katanya seperti dikutip Sindonews dari Sunday Times Style, Selasa (21/3/2017).

"Aku pergi ke suite untuk mengetuk pintu, tapi nomor saya telah berubah ke Eropa di telefon sehingga tidak banyak kejutan di akhir." tambah Zayn.

Penyanyi berusia 24 tahun ini telah berkencan dengan supermodel itu sejak akhir 2015 dan Zayn mengungkapkan pada dasarnya mereka telah tinggal bersama di Bel Air, California, Amerika Serikat.

Dia juga telah memperkenalkan keindahan Amerika Serikat untuk orang yang dicintainya itu di Inggris, meskipun mereka belum melakukan perjalanan ke Bradford, Inggris. "Dia bertemu keluarga saya di London beberapa kali,"  imbuhnya.

Zayn pindah ke California untuk fokus pada karier solonya setelah berhenti dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya.

(okezone/FHM)