Lindsay Lohan dan Rencananya Merilis Koleksi Busana Muslim
Wednesday, 15 March 2017
Lindsay Lohan dan Rencananya Merilis Koleksi Busana Muslim

Lindsay Lohan kembali membuat kejutan. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah satu foto via akun Instagramnya dengan mengenakan hijab. Foto itu disertai keterangan 'lini busana baru akan segera diluncurkan.' 

Sontak, foto dan keterangan ini menimbulkan banyak spekulasi, di antaranya Lohan akan merilis lini busana muslim, termasuk hijab. 

Spekulasi ini beralasan mengingat aktris pemeran Mean Girls itu beberapa waktu lalu kerap terkait dengan berbagai peristiwa yang dekat dengan Islam. 

Mengutip Glamour, unggahan foto itu muncul tak lama setelah ia menghabiskan waktu dengan pengungsi Suriah di Turki. Tak lama kemudian, ia juga tertangkap kamera sedang mengenakan hijab. 
 

Pada Januari silam, Lohan juga mengganti bio profilnya di Instagram dengan kalimat bernuansa islami, yakni 'Alaikum Salam'. 

Ini juga membuat publik berspekulasi bahwa ia telah berpindah memeluk agama Islam saat ia menghabiskan waktunya di Timur Tengah, akan tetapi kabar ini belum mendapat konfirmasi baik dari Lohan ataupun tim publikasinya. 

Belum ada kepastian kapan dan apakah benar lini busana yang akan diluncurkan Lohan nantinya koleksi busana muslim. 

Namun, jika benar demikian, maka ia mengikuti jejak label busana yang mulai merilis koleksi busana muslim, seperti Dolce and Gabbana, Oscar de la Renta, dan baru-baru ini Nike, yang membuat hijab buat atlet wanita muslim.