NIH, TANDA-TANDA MUSE SEGERA KELUARKAN ALBUM BARU

Rabu, 15 Mar 2017 - 10:06 WIB

LOS ANGELES – Grup musik rock asal Inggris Muse dikabarkan telah merekam tiga lagu baru di London. Apakah ini sebuah pertanda bahwa mereka akan segera merilis album studio kedelapannya?

Di tengah kesibukan persiapan tur di Amerika Serikat bersama 30 Seconds to Mars dan PVRIS serta persiapan tampil di festival musik Eropa Reading & Leeds 2017 bersama Kasabian dan Eminem, trio Matt Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard tertangkap kamera sedang berada di Air Studios, London.

Potret ketiganya sedang berada di studio diunggah oleh akun @florian_muse. Selain menggabungkan tiga foto selfie bersama personel Muse, ia juga memberikan kabar bahwa Muse tengah menyiapkan materi baru di sana.

“Matt dan Dom mengatakan kepadaku bahwa mereka sedang merekam materi baru. Saat ini mereka telah merekam tiga lagu baru, satu lagu terdengar lebih heavy dan dua lainnya tidak. Selain itu mereka bercerita sedikit tentang turnya bersama 30STM,” tulis @florian_muse seperti dilansir NME, Rabu (15/3/2017).

Muse terakhir kali merilis album pada tahun 2015 yang berjudul “Drones”. Pada tahun lalu, Bellamy sempat mengatakan bahwa band yang mempopulerkan lagu Hysteria ini akan menampilkan unsur akustik di album selanjutnya.

(okezone/aln)