SUKSES JADI AKTRIS DAN MODEL, CARA DELEVINGNE KINI JADI NOVELIS

Rabu, 15 Mar 2017 - 10:03 WIB

LOS ANGELES – Setelah sukses sebagai model lalu terjun ke dunia seni peran, Cara Delevingne kini memiliki prestasi lain. Ia siap meluncurkan sebuah buku novel karyanya bersama Rowan Coleman pada bulan Oktober tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Cara melalui akun Istagram miliknya. Dengan sebuah potret memegang naskah berjudul Mirror, Mirror, Cara memamerkan karya tulisnya kepada para netizen.

Novel ini sendiri akan bercerita tentang kehidupan remaja di mana cerita tentang pencarian jati diri, seksualitas, pertemanan, hingga percintaan kental di dalamnya. Ada empat karakter utama di dalam novel ini yaitu, Red, Leo, Naima, dan Rose.

Tak sabar lagi! Mirror, Mirror adalah sebuah cerita penuh lika-liku dari remaja enam belas tahun Red, Leo, Naima, dan Rose yang mencari jati diri mereka dan mengarungi kehidupan sekolah dan percintaan,” tulisnya menjelaskan secara ringkas apa isi dari novelnya.

Cara mengaku membutuhkan usaha ekstra untuk menyelesaikan novel pertamanya ini. Ia tak sabar untuk segera merilis Mirror, Mirror agar semua orang dapat membacanya.

“Proses untuk menyelesaikan novel ini merupakan sebuah momen yang mengubah hidupku dan sesuatu yang aku curahkan sepenuh hati! Aku tak sabar untuk membagikannya kepada semua orang,” pungkasnya.

(okezone/aln)