Pharrell Williams Jadi Model Pria Pertama untuk Handbag Chanel
Tuesday, 14 March 2017
Pharrell Williams Jadi Model Pria Pertama untuk Handbag Chanel

RUMAH mode Chanel akan merilis koleksi handbag terbaru untuk Spring/Summer 2017 pada April mendatang. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa selebriti ternama dipastikan akan membintangi iklan dari koleksi tas tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi Pharrell Williams. Ya, Pharrell Williams mengukir sejarah sebagai selebriti pria pertama yang membintangi iklan Chanel, khususnya untuk koleksi tas tangan.

Dalam iklan tersebut, musisi yang populer dengan lagu ‘Happy’ ini menjadi model koleksi tas bertajuk ‘Gabrielle’ yang terbuat dari kulit buaya. Selain Pharrell Williams, ada pula Kristen Stewart, Cara Delevingne, dan Caroline de Maigret yang turut membintangi iklan tas Chanel, namun dengan karakter yang berbeda.

Pemilihan Pharrel Williams sebagai model untuk koleksi tas terbaru Chanel. Menurut direktur kreatif, Karl Lagerfeld, pemilihan Pharrel Williams lantaran tas Gabrielle ini didesain agar dapat digunakan oleh semua orang, tak terkecuali para pria.

“Ini tidak terlalu feminin dalam artian yang trendi,” kata Karl, seperti dikutip People, Senin (13/3/2017). Karl menambahkan jika model tas yang dirancang agar dapat dikenakan oleh wanita dan pria.

Pharrell mengatakan dirinya tak hanya senang dapat menjadi model terbaru untuk iklan tas Chanel. Ia mengaku sangat senang dan ingin mengenakan tas Gabrielle sebagai pelengkap penampilan sehari-hari.

“Ketika pertama kali aku menggunakannya, ini seperti aku tidak membawa apa pun. Aku sangat bersemangat untuk menggunakannya,” kata Pharrell.

“Tetapi sekarang aku menggunakannya untuk membawa ponsel dan –kalian tahu– barang-barang penting lainnya,” tambahnya.

(okezone/dno)