Wah, Rambut Pendek Jenna Dewan Ternyata Hasil "Paksaan" Channing Tatum!

Selasa, 14 Mar 2017 - 11:48 WIB

DISAAT banyak pria lebih menyenangi dan tertarik dengan wanita yang memiliki rambut panjang. Tidak dengan aktor ganteng, Channing Tatum.

Pasalnya ia malah memaksa-maksa sang istri, Jenna Dewan untuk segera memangkas rambut coklat panjangnya menjadi rambut pendek. Setelah cukup lama meyakinkan Jenna, akhirnya usaha yang dilakukan Channing membuahkan hasil untuk membuat Jenna memotong rambut panjangnya menjadi bergaya potongan bob lob sebahu.

“Suamiku ( Channing) sudah lama menyuruhku untuk mempunyai rambut pendek. Dia tuh kebalikan dari pria kebanyakan, banyak pria yang ingin pasangannya berambut panjang eh dia malah ingin istrinya berambut pendek,” ungkap Jenna, seperti dilansir Toggle, Senin (13/3/2017).

Sekian lama “memaksa” alias menyakinkan Jenna untuk mengubah gaya rambutnya, akhirnya usaha yang dilakoni oleh aktor yang meroket berkat film “Step Up” ini tidak sia-sia. Jenna akhirnya belum lama ini memangkas rambutnya menjadi bergaya bob lob sebahu. Melihat sang istri akhirnya berambut pendek, Channing diketahui merasa sangat senang.

“Saat mengetahui aku mau potong rambut, dan melihat rambut pendekku yang baru ia sangat bersemangat. Sampai-sampai ia bilang, “akhirnya kau melakukannya juga,” seloroh aktris 36 tahun ini.

Keputusannya untuk memangkas rambut menjadi pendek, yang diawali oleh “paksaan” sang suami akhirnya sekarang malah disyukuri sendiri oleh Jenna. Karena akhirnya ia merasakan dengan rambut pendek, kehidupannya jauh lebih praktis, bebas dan mudah.

“Saat potong rambut, aku memberi tahu sang hairdresser bahwa dia harus memotong rambutku dengan gaya potongan yang di mana aku bisa langsung beraktivitas begitu selesai mandi dan keramas. Mengapa? Karena jujur aku tidak punya waktu untuk sekedar menata rambut ini dengan gaya macam-macam. Kecuali untuk menghadiri acara penting atau rapat soal pekerjaan,” tandasnya.

(okezone/dno)