PENGAKUAN BRIE LARSON SAAT SYUTING KONG: SKULL ISLAND

Selasa, 14 Mar 2017 - 11:41 WIB

LOS ANGELES – Kong: Skull Island kini tengah memuncaki tangga Box Office dengan menggeser Logan ke posisi kedua. Film yang bercerita tentang regu penjelajah yang menemukan pulau penuh dengan makhluk raksasa ini berhasil menarik perhatian para penikmat film.

Brie Larson, sebagai salah satu pemainnya, mengaku senang saat menjalani proses syuting Kong: Skull Island. Padahal proses syuting sendiri berlangsung di tiga negara berbeda.

“Prosesnya sangat menyenangkan. Maksudku, bukan berarti semuanya berjalan dengan mudah. Kamu harus mendorong tubuh dan pikiranmu sampai batasan akhir setiap harinya,” ungkap pemenang Piala Oscar tahun lalu ini.

Faktor cuaca merupakan salah satu kendala yang harus dihadapai oleh Brie Larson cs selama proses syuting berlangsung. Maklum saja, selain melakukan pengambilan gambar di Vietnam dan Australia, Kong: Skull Island juga banyak melakukan syuting di Hawaii.

“Kami melakukan pengambilan gambar di berbagai tempat. Lima bulan di tiga negara berbeda. Dan selama itu kami harus berurusan dengan cuaca 120 derajat dan kemudian berubah menjadi dingin dan hujan es. Tak peduli apa yang terjadi, aku harus mengenakan tank top, celana, dan sepatu yang sama melewati hujan, lumpur, padang pasir, dan apapun itu. Namun semuanya menyenangkan, terasa begitu liar,” pungkasnya seperti dilansir Contactmusic, Selasa (14/3/2017).

(okezone/aln)