Kristen Stewart Nekat Pangkas Rambut Nyaris Botak, Kira-Kira Kenapa Ya?

Selasa, 14 Mar 2017 - 11:35 WIB

SEPERTI yang sudah diketahui, bahwasanya aktris cantik Kristen Stewart secara mengejutkan baru saja melakukan transformasi penampilan cukup drastis.

Aktris yang melejit berkat membintangi film series “Twilight” ini mengubah penampilannya secara dramatis dengan memangkas rambutnya secara tiba-tiba, menjadi bergaya cepak yang maskulin.

Kemudian sebenarnya apakah yang mendasari keputusan Kristen untuk memangkas hampir habis rambut pirangnya tersebut? Apakah karena ia belum lama ini baru saja mengalami putus cinta ataukah ada alasan lain?

Ternyata, sebagaimana dikutip Hollywoodlife, Selasa (14/3/2017) kenekatan mantan kekasih aktor tampan Robert Pattinson ini untuk memangkas rambutnya menjadi cepak ini adalah semata-mata karena alasan profesionalitas sebagai aktris.

Kristen diberitakan sedang sibuk melakukan proses syuting film terbarunya yang berjudul “Underwater” , di mana dalam film ini ia memerankan tokoh seorang pekerja teknik mesin yang bekerja di sebuah kilang mesin.

Kristen sendiri disebutkan sangat senang akhirnya bisa memotong rambutnya menjadi sangat pendek bergaya cepak ini.

“Aku sudah lama punya keinginan untuk memotong rambut menjadi sangat pendek, seperti gaya cepak ini. Sampai akhirnya aku dapat peran sebagai seorang teknisi mesin yang bekerja di sebuah kilang minyak di bawah lautan luas, so ya aku pikir inilah saat yang tepat untuk mencukur rambutku karena aku tidak perlu berdandan sama sekali di detik aku mengenakan helm pengaman,” ujar Kristen.

Lebih lanjut Kristen juga menyebutkan bahwa keputusannya untuk memangkas rambut ini, juga didukung penuh oleh sang sutradara.

“Saat sang sutradara menyarankan ide untuk memangkas rambut jadi cepak ini, aku langsung berpikir “wow bagaimana caranya kok ia tahu keinginanku ini” . Lalu aku langsung menyambut ide brilian ini dengan senang hati. Rasanya menyenangkan!,” tandas Kristen.

(okezone/dno)