DILIRIK JADI JAMES BOND, JACK HUSTON BAKAL GANTIKAN DANIEL CRAIG?

Senin, 13 Mar 2017 - 13:36 WIB

Los Angeles - Tim produksi film James Bond masih terus mencari aktor baru untuk memerankan karakter detektif 007 itu. Terbaru, nama Jack Huston disebut-sebut berada di daftar teratas aktor yang kemungkinan besar memerankan tokoh James Bond.

Dilansir JustJared, Senin (12/3/2017), aktor 34 tahun itu menjadi favorit produser Barbara Broccoli. Meski demikian, Broccoli tetap tak menutup kemungkinan aktor lain, baik berkulit putih atau hitam bisa menghidupkan karakter James Bond.

Seorang sumber mengungkap jika Broccoli tak peduli dengan warna kulit aktor yang nanti memerankan James Bond. Terpenting adalah aktor tersebut bisa berakting, dan melanjutkan nama besar detektif legendaris ini.

“Yang penting adalah menemukan aktornya. Sebenarnya, dia tak peduli dengan warna kulit sang aktor. Hitam, coklat, atau putih. Dia hanya ingin aktor hebat,” ungkap sumber.

Sebelum Huston, sudah ada banyak nama yang dikaitkan dengan karakter James Bond. Idris Elba, Tom Hardy, Michael Fassbender, Tom Hiddleston, dan Damian Lewis sempat dilirik untuk menggantikan Daniel Craig.

(okezone/fik)