Taylor Swift Dikabarkan 'CLBK' pada Jake Gyllenhaal

Jumat, 10 Mar 2017 - 14:05 WIB

Jakarta,  -- Pasca menjalin asmara singkat dengan aktor Tom Hiddleston, pengembaraan cinta Taylor Swift tidak pergi jauh. Dia dikabarkan memilih untuk membuka kesempatan ke-dua bagi mantan kekasihnya Jake Gyllenhaal.

Menurut laporan Ace Showbiz, pilihan pelantun lagu Blank Space itu pada Gyllenhaal dikarenakan jangkauan yang dekat. Diketahui, Gyllenhaal saat ini tengah berada di New York City untuk membintangi pertunjukan Broadway Sunday in the Park with George.

Swift berada di lokasi yang sama.

"Taylor sangat muda saat mereka berkencan, ia tidak siap untuk membina hubungan serius, tapi kini dia menunjukkan pada Jake seberapa matang dirinya. Dia bersemangat untuk melanjutkan hal tersebut," kata seorang sumber pada majalah OK!

Seperti yang diketahui, keduanya pernah menjalin hubungan asmara pada Oktober 2010 hingga memutuskan berakhir pada Januari 2011. Saat itu, usia Swift masih 21 tahun, sementara Gyllenhaal telah berusia 30 tahun.

Kini, usia keduanya telah cukup matang. Swift juga telah melajang sejak September lalu pasca menjalin hubungan selama tiga bulan dengan Hiddleston. Gyllenhaal sendiri diketahui telah melajang sejak tiga tahun lalu, setelah berkencan dengan model Alyssa Miller dari Juli hingga Desember 2013.

Meski demikian, sejauh ini dugaan akan kembalinya jalinan asmara mereka berdua belum terbukti. Tidak ada konfirmasi resmi atau bukti soal keduanya telah bersama.

Terlebih, dulu Swift pernah menuliskan lagu We Are Never Getting Back Together yang diduga terinspirasi dari kisah cintanya bersama Gyllenhaal. Lagu itu bercerita tentang dirinya yang sudah jengah dan tak akan pernah kembali bersama dengan sosok yang dituliskannya itu. (CNN/rsa)