Berita Terkini: Raja Salman Akan Ke Bali, Tak Ada Pantai yang Ditutup ?
Thursday, 02 March 2017
Berita Terkini: Raja Salman Akan Ke Bali, Tak Ada Pantai yang Ditutup ?

Dalam kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud tak hanya kunjungan kenegaraan di Jakarta, namun rencananya sang raja beserta dengan rombongannya akan bertolak ke Bali untuk berlibur disana.

Rencananya Raja Salman akan liburan ke Bali tanggal 4 Maret 2017 mendatang. Tidak seperti jalan menuju Istana Bogor yang dialihkan saat rombongan Raja Arab melintas, kini di Bali tidak ada pantai yang akan ditutup.

 

Sehingga turis tidak perlu khawatir, pasalnya tidak ada yang namanya tutup-menutup pantai. Diketahui pada tahun 2015 lalu,Raja Salman beserta dengan rombongannya berkunjung ke Perancis dan berlibur di kawasan Vallauris.

 

Bali

Copyrigth©Indonesia Itu Indah

Kawasan pantai disana pun ditutup sekitar 300 meter di sekeliling temapt bermalam Raja Salman. Saat ditanya apakah di Bali nanti, tepatnya di kawasan Nusa Dua tempat sang raja menginap juka akan diberlakukan hal serupa.

Kepala Dinas Pariwisata Bali, Anak Agung Gede Yuniartha mengatakan, jika tidak ada himbauan seperti itu. Bali tidak aka nada penutupan pantai saat Raja Arab datang. Sehingga para wisatawan dan turis mancanegara tetap dapat berlibur seperti biasa.

Rencananya Raja beserta dengan rombongannya akan menghabiskan waktu untuk berlibur di Bali tanggal 4 hingga 9 Maret 2017 mendatang. Hanya saja ada beberapa hotel dan resor di kawasan Nusa Dua yang dikabarkan akan ditempati oleh Raja dan rombongannya, dan disitu mungkin pantainya agak privat.

Secara umum kawasan di Nusa Dua dan sekitarnya, serta pantai-pantai publik yang tidak berada di kawasan hotel dan resor akan tetap dibuka seperti biasa. sehingga wisatawan akan tetap merasa nyaman saat berlibur di Bali.

Sebelum Raja Salman berkunjung ke Bali, rupanya keponakan sang raja sudah lebih dulu menyambangi Bali. Tepatnya untuk merayakan tahun baru 2017 lalu. rupanya ia cukup lama menghabiskan waktu di pulau Dewata, sehingga ia dapat melakukan sejumlah aktivitas.

Potret liburan Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Pangeran Fahd di akun Instagram pribadinya. Bahkan berlibur di Bali nampaknya sangat berkesan baginya. (Indowarta.com)